Tuhan

Tuhan
doaku

Selamat Datang

Semoga anda krasan dan menemukan apa yang anda cari

Selasa, 21 Juni 2011

lanjutan RUMAH TUA

Ah kenapa juga aku harus menyesali jalan hidup yang telah aku lalui, semua hanya tinggal sejarah, sekarang bagaimana aku akan mengukir sejarah hidupku kedepan dengan lebih baiki. Tak ada kata terlambat, yang ada kata "tetap semangat", yah, aku harus tetap semangat manjalani hidup dengan lebih baik, lebih baik dan lebih baik. Tak ada artinya penyesalan itu, hanya menambah beban pikiran, semoga solusi ini dapat merubah semua yang telah aku jalani.
-----
Tak terasa malam semakin larut, waktunya tarus selimut, jangan lupa cuci kaki biar nggak digigit semut!!!!!! sms temanku Nanda mengukir hape butut yang sering ngedrop ini. Maklum hape tua, tapi syukuri saja apa yang telah dititipkan-Nya pada kita. Yah, kita harus mensyukuri apayang telah diberikan Allah pada kita, kesehatan, indra, kekayaan terutama kaya hatinya,iman, harta materi walau sedikit, saudara, teman, sahabat dan semua apa yang kita lihat dan rasa.
"Jangan lupa berdoa, biar mimpi tak ketemu Nanda, atau mahkluk serupa, gndruwo ber wajah dua, hahahahaha" balasku menggodanya. Namun tak ada balasan, yah mungkin buang bonusan sms, tapi takapa itu sudah membuat pertemana kami terusterjalin.
Langsung aku taruh hape bututku, ku berdoa dan memulai menutup mata. aku tidur, selamat tinggal dunia, selamat tinggal malam, selamattinggal bintang, rembulan, hawa dingin dan selamat datang didunia mimpi dalamkelelahan hari.
-----
Ah......! ya Allah, kenapa takjuga mataku terpejam? ku lihat jam di hapeku menunjukkan pukul 02:37, mungkin ini rahmat Allah untuk menemuinya, atau usikan setan mengganggu tidur! Astagfirulloh.......! aku segera bergegas kekamar mandi, walau dingin menyelimuti, biarlah sekali-kali aku sholat malam, sudah 5 tahun lebih aku tak mengerjakan sunah Rosul ini. Semoga ini awal akumemulaimelakukan perubahan dalam hidupku, agar lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

baiknya karya tak terbuat langsung indah, namun saran dan kritik pembaca salah satu faktor penentu keindahan sastra