Tuhan

Tuhan
doaku

Selamat Datang

Semoga anda krasan dan menemukan apa yang anda cari

Minggu, 02 Januari 2011

puisiku

aku adalah kebencian,
setiap saat setiap waktu selalu ku kumandangkan pada jiwa-jiwa yang rapuh

aku adalah rasa iri,
selalu ku bercampur pada hati-hati yang keruh

aku adalah airmata kesedihan,
yang mengalir memenuhi sungai-sungai kepedihan

aku adalah derita,
tak akan lepas dari emosi manusia

aku adalah kesunyian,
tak pernah lepas dari kegelisahan

aku adalah kegelapan,
yang tiap mala ku gelar dilangit penuh awan

aku adalah kengerian,
tak akan pergi walau siang datang

aku adalah gersang,
pada pasir-pasir kehidupan

aku adalah tanah kubur,
dimana tempat akhir ku tertidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

baiknya karya tak terbuat langsung indah, namun saran dan kritik pembaca salah satu faktor penentu keindahan sastra