Tuhan

Tuhan
doaku

Selamat Datang

Semoga anda krasan dan menemukan apa yang anda cari

Jumat, 12 November 2010

puisi maneh puisi maneh

aku tak butuh yang terbaik
karena aku bukan orang baik
aku tak ingin yang sempurna
karena aku tak memiliki kesempurnaan
aku tak perlu yang cantik
karena kecantikan abadi bukan dari fisik
aku hanya ingin terima apa adanya
karena aku juga ingin diterima apa adanya
aku tak mau yang istimewa
karena aku sendiri tak ada keistimewaan
ah, terlalu sederhana yang aku impikan
ya, memangitu yang aku harapkan
tetapi kenapa Engkau susah untuk mengabulkan
Tuhan...

1 lg

dikaki langit diujung pengharapan
ditepi butiran airmata dan keringat bercampur
disela-sela lekukan bukit dan guratan-guratan sembilu nasib
menapak jalan kehidupan

1 maneh

lelah ragaku mencari
penat otakku berfikir
kesal hatiku menanti
capek batinku berlari
hingga kini belum aku temui
dimana tulang rusukku bersembunyi

malam aku lalui
pagi aku lamun mimpi
siang aku mencari
sore telah lelah jasad ini

Tuhan
berikan yang terbaik untukku
ukir keindahan dijalan yang aku lalui
aku ingin temukan bunga-bunga mekar mewangi
hingga langkah tak mampu lagi
menapak setitik perjalanan yang tk bertepi

Tuhan
aku ingin yang aku temui
hanya keindahan dan ketegaran

1-1=0 hahaha wes mari g usah akeh-akeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

baiknya karya tak terbuat langsung indah, namun saran dan kritik pembaca salah satu faktor penentu keindahan sastra