Tuhan

Tuhan
doaku

Selamat Datang

Semoga anda krasan dan menemukan apa yang anda cari

Selasa, 19 April 2011

Puisi Untuk Kawan Kawin

Pencarian 1

bukan rupa bukan harta
bukan pula mahkota atau tahta
wanita yang ku cari

rupa indah dapat berubah
harta melimpah juga bisa tumpah
tahta tertinggi tak lama pasti berganti

hanya satu
jiwa suci
yang akan abadi

16.04.11/22.22

Pencarian 2

mulai pagi aku bersiap
siang sedikit aku bergegas
agak panas aku menghela nafas
sebentar redup mentari menutup
gelap merayap mata terkantup

inilah perjalanan pencarian cinta
setiap saat dan setiap masa
kini semua sirna
karena telah ku menemukannya

17.04.11/05.55

Pencarian 3

liku-liku jalan aku ikuti
kerikil tajam ku gulas dengan kaki tanpa alas
duri menusuk tekat tak busuk

yah
hari berganti waktu berlalu
gunung ku daki laut kusebrangi
demi mencari cinta sejati
panas mentri hujan berganti
tetap langkahku takkan terhenti

demi mencari cinta sejati

17.04.11/07.55

Pencarian 4

dilorong mimpi aku mencari
dikolong hati aku mengkoreksi
digerbong jiwa aku mantapkan yakin
namun dimana belahan jiwa bersembunyi

lelah tangan menengadah
lemah kaki melangkah
hati terasa gundah
jiwa geram merebah
dan aku sandarkan pada yang kuasa
tak disangka datang juga
dia disamping pekarangan rumahku

Tanya

malam
aku bertanya
kenapa kau diam saja
apa aku yang gila
atau memang kau tak mendengarkannya?
atau belum saatnya

17.04.11/22.36

Cinta

dipagi burung bersyair
angin sesemilir
menyapa wajah surya yang mengukir
melukis pada embun yang berbulir
pancarkan warna warni cinta

aku terpana melihat dedaun zamrut terpaut
didahan melambai menari mengiringi nyanyian pagi
bersama bidadari
maya dan nyata

18.04.11/07.16

Aku Dapatkan 1

aku baca "Kebahagiaan saya sekarang adalah semua yang saya lihat"
tak ada yang terlambat
tak ada yang kurang atau salah
tetaplah bahagia walau dengan siapa
dimana dan kapan saja

18.04.11/22.35

Dengan Cinta

dengan cinta
rupa buruk jadi indah
dengan cinta
duka jadi bahagia
dengan cinta
panas terasa hangat
dengan cinta
kasar jadi selembut sutra
dengan cinta
hayal menjadi nyata
dengan cinta
hidup lebih berwarna
dengan cinta.......

18.04.11/13.31

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

baiknya karya tak terbuat langsung indah, namun saran dan kritik pembaca salah satu faktor penentu keindahan sastra